Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejari Buol Laksanakan Upacara

indonesiasatu, 09 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BUOL-Kejaksaan Negeri Buol(Kejari)  melaksanakan Upacara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional 2019 di halaman kantor Kejari Buol Senin (9/12/2019).

Upacara dipimpin oleh kasi datun Andi Nirwansyah SH yang dihadiri jajaran kejari buol Usman SH kasi intel kejari,Noviar Rizaly SH kacab lokodidi,Rachmat mapiase SH kacab paleleh dan para staf kejari,serta Siswa SMA Negeri Dua Biau Hadir sebagai peserta upacara.

Upacara peringatan dilaksanakan dengan mengusung tema 'Melangkah pasti dalam mencegah dan memberantas korupsi.'

Dalam pesannya Andi Nirwansyah langsung membacakan pesan kepada seluruh peserta upacara HAKI internasional

"Seluruh dunia setuju tak terkecuali di kabupaten buol ini, bahwa korupsi merupakan tindak kejahatan yang luar biasa," ujar kasi datun.

Peringatan HAKI ini dikatakannya harus menjadi sarana untuk melakukan interopeksi, evaluasi memperbaiki kualitas individu dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Selain itu kata Andi terhadap para siswa SMA 2 biau sebagai peserta upacara korupsi tidak hanya dalam bentuk uang akan tetapi waktu juga bisa dianggap korupsi jika kita salah menggunakannya

"Terutama pada adik-adik siswa dan siswi korupsi itu tidak hanya dalam bentuk uang tapi waktu juga bisa mengakibatkan kita korupsi"terang Andi

.Menurutnya,melalui peringatan tersebut pihakny mengajak untuk  bersama-sama menyatukan arah dan tujuan untuk melangkah dengan pasti, dengan bergandengan tangan, meneguhkan tekad dan semangat untuk membangun masa depan negeri yang bebas korupsi.

Sebelumnya kejaksaan negeri buol menjelang peringatan Hari Anti Koruosi Sedunia.sudah menggelar Car Freeday seanm bersama dan aksi bagi-bagi stiker kepada masyarakat,baik pengendara roda dua dan roda empat yang berlangsung didepan kantor kejari buol.

(Rahmat)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.