Berkas Lengkap, Tersangka Kasus Narkotika Diserahkan ke Kejaksaan

indonesiasatu, 07 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Buol - Berkas perkara tersangka  kasus narkoba dinyatakan lengkap penyidik Res Narkoba Polres Buol , Sulawesi Tengah  melimpahkan tersangka dan barang bukti (tahap 2) kekejaksaan negeri Buol Kamis 07/11/2019.

Kapolres Buol, AKBP Wawan Sunarwirawan SIP. MT Melalui Kasat narkoba Polres  IPTU Jefry Makal  mengatakan bahwa  Kejaksaaan negeri Buol telah menyatakan lengkap berkas perkara kasus narkoba atas nama tersangka  Medi Burhan alias Medi warga Desa  Tongon   Kecamatan Momunu Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah.

” Jika berkas perkara dinyatakan lengkap maka penyidik segera melimpahkan tersangka dan barang bukti kekejaksaan ”ungkapnya

Ia menambahkan pelimpahan tersangka dan barang bukti di terima oleh jaksa penuntut Umum  Bayu Setiawan M, SH kejaksaan negeri Buol. Bahwa ini sebagai komitmen dari Sat. Res Narkoba dalam mempercepat proses penyidikan setiap Tindak Pidana Narkoba.

"Selain tersangka, barang bukti juga turut diserahkan kepada JPU yang diterima oleh Bayu Setiawan di Kantor Kejaksaan Negeri Buol," jelas Makal.

 Olehnya Jefry Makal berharap kepada masyarakat untuk  tidak bermain-main dengan Narkoba, sebab akan berurusan dengan penegak hukum, dan bagi yang  sudah terlanjur menggunakan, sudah ketergantungan dan ingin sembuh, maka disarankan untuk melaporkan diri agar dapat direhabilitasi di BNN untuk proses penyembuhan.

“Hindari Narkoba, jangan sekali-kali mencobanya, karena akan merusak kesehatan, merusak keluarga serta merusak generasi bangsa. Mari kita bersama-sama perangi Narkoba untuk kelangsungan generasi kita,” pungkas Kasat Narkoba

(Basri Djulunau)

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.